Facial Alami Ternyata Lebih Mudah, Murah dan Bermanfaat

on Thursday 9 May 2013

Makan Buah

Jika kamu sering merasa kulit kamu kering dan kusam, serta banyak bercak-bercak hitam, itu menandakan bahwa kamu perlu memberikan perhatian khusus kepada kulit kamu. Salah satu cara mudah merawat kulit terutama wajah adalah dengan melakukan facial, tetapi apakah facial selalu mahal dan harus dilakukan di salon ?
Ternyata tidak, kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang lebih alami seperti Buah Leci dan irisan jeruk nipis. Selain harga nya yang terjangkau, ternyata kemampuan dan juga efek dari facial alami ini lebih baik ketimbang facial di salon-salon.
Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan facial alami, perlu kamu kenali dulu bahan yang cocok dan aman untuk kulit. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat dipakai untuk facial :

      Facial Leci
Buah Leci, mengandung vitamin C, E (antioksidan) dan mineral, yang mampu memberikan efek positif pada kulit, perawatan dengan bahan dasar leci disebut dengan Litchi Hydro Revitalizing Facial. Facial dengan buah imut ini dapat meningkatkan kadar air, menghaluskan, mengencangkan, serta membuat kulit wajah jadi lebih kenyal. Sedangkan untuk kulit kering atau keriput, facial leci baik untuk mengatasi hiperpigmentasi ringan dan meratakan warna kulit. Selanjutnya aroma dari buah mungil ini yang segar dan lembut akan memberikan efek relaksasi.

      Irisan Jeruk Nipis
Facial dengan menggunakan irisan jeruk nipis mampu mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati di wajahmu. caranya cukup mudah, kamu hanya perlu meletakkan irisan jeruk nipis secara merata pada wajah kamu lalu diamkan hingga irisan-irisan tersebut kering dan bilas dengan air hangat, kemudian air dingin agar pori-pori kulit lebih rapat.

Source Link:

0 comments:

Post a Comment