Teh Hijau bagi Kecantikan

on Tuesday 7 May 2013

Teh Hijau
Teh hijau adalah minuman di balik kecantikan kulit, wajah, dan rambut para supermodel dunia dan bintang Hollywood. Bagaimana bisa? Karena teh hijau kaya akan senyawa aktif dan nutrisi sehat penangkal radikal bebas. Kandungan itulah yang memberikan sebaris manfaat kecantikan. Selengkapnya, inilah Khasiat Teh hijau bagi kecantikan yang pasti Anda sukai:


      Teh hijau membuat kulit bercahaya, yaitu dengan cara membantu kulit mengeluarkan racun dan kotoran sehingga kulit pun terlihat lebih cerah.
      Teh hijau membantu melawan jerawat pada wajah. Manfaat ini juga karena teh hijau dapat mengeluarkan kotoran dan racun dari kulit sehingga jerawat hilang begitu pula dengan bekas-bekasnya.
      Teh hijau melindungi kulit dari sinar matahari sehingga mencegah kulit menjadi gelap dan muncul noda hitam.
      Minum teh hijau memberikan manfaat anti-penuaan sehingga keriput dan bercak-bercak hitam hilang dari kulit Anda. Teh hijau juga membantu proses pembaruan sel kulit sehingga tetap terlihat muda dan kencang.
      Teh hijau dapat mencegah kerontokan rambut, karena minuman sehat ini dapat memperkuat akar rambut dan merangsang folikel rambut untuk tumbuh. Selain itu, teh hijau juga membantu meredakan stress yang merupakan faktor kuat penyebab kerontokan rambut.

Disamping minum minimal satu cangkir teh hijau per hari, Anda juga bisa memperoleh Khasiat Teh hijau bagi kecantikan dengan cara menjadikannya masker wajah atau lulur. Caranya, campurkan ampas teh hijau dengan bahan-bahan alami lain seperti oatmeal, madu, dan perasan lemon lalu balurkan ke wajah atau gosokkan ke seluruh tubuh. Diamkan 5-10 menit lalu bilas bersih. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment