Jadikan Ikan Sebagai Menu Favorit Anak Anda

on Monday 20 May 2013

Ikan Goreng

Ikan merupakan salah satu menu favorit keluarga karena kandungan gizinya yang baik terutama bagi anak di usia pertumbuhan. Bila anda memilki anak yang masih dalam usia pertumbuhan, sebaiknya anda sering memasak makanan yang berbahan dasar ikan.
Hal ini sangat penting agar tumbuh kembang anak anda optimal. Di Indonesia banyak sekali resep masakan olahan ikan, mulai dari ikan goreng, ikan gulai, arsik, ikan bumbu bali, dan lain sebagainya. Namun masakan ikan goreng seringkali menjadi menu favorit bagi anak-anak. Untuk itu pastikan di rumah anda selalu tersedia Resep Ikan Goreng yang paling disukai oleh anak anda.

Ikan goreng menjadi menu andalan bagi kebanyakan ibu rumah tangga yang memiliki anak kecil. Selain cara memasaknya yang cenderung lebih sederhana daripada masakan ikan lainnya, ikan goreng juga lebih disukai anak-anak. Ikan goreng dengan sensasi renyah menjadi favorit banyak anak, Resep Ikan Goreng bumbu renyah juga dapat ditemukan dengan mudah. Jangan biasakan anak anda untuk memakan daging sapi atau ayam goreng, walaupun juga memiliki kandungan protein namun ikan goreng tetap lebih baik dibandingkan ayam ataupun daging goreng.

Ikan mengandung kandungan omega 3 yang baik bagi perkembangan otak anak anda, jadi sebaiknya anda menyajikan masakan ikan minimal dua kali dalam seminggu. Sajikan menu olahan ikan terbaik untuk membuat anak anda tumbuh kembang dengan sempurna.

0 comments:

Post a Comment