Usaha Kuliner Makanan Unik

on Wednesday 12 June 2013
Burger Nasi
Burger adalah salah satu makanan terbaik yang banyak, karena bisnis ini tidak pernah kurang dalam inovasi Burger. Kita perlu pemain yang berbeda menerima menu makanan. Muhammad Ichsan Misalnya, pemilik Beras Burger di Medan, Sumatera Utara. Perkiraan pendapatan tahunan Rp.1.000.000 Rp.2.000.000perharinya berbeda.

Memulai trading hanya makan berdirinya pada tahun 2009. Baru pada tahun 2010, mulai menawarkan waralaba Ichsan. Namun, keterbatasan di Medan. Baru pertengahan 2012, ia ditawari waralaba untuk seluruh wilayah Indonesia. Sejauh ini, ada satu set tujuh burger. Kedua pemerintah dimiliki atau dimiliki oleh lima mitra. Toko yang terletak di kota-kota seperti Jakarta, Indonesia, Jambi dan Medan.

Seperti namanya, itu adalah campuran nasi burger daging, sayuran, dan dalam bentuk burger, dan dapat dikonsumsi secara langsung. Pengolah daging adalah makanan khusus yang berasal dari tiga pabrik di Indonesia, khususnya di semur, rendang, dan sambal gila. Menu termasuk nasi putih dan coklat padi. Nasi Putih Burger seharga Rp 12.000 per saham dan beras merah burger Rp 14.000 per saham.

0 comments:

Post a Comment